Sunday, March 17, 2013

Jual All New Kawasaki Ninja 250 ABS


PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah resmi merilis All New Kawasaki Ninja 250 ABS pada bulan November 2012, dengan harga jual Rp. 56.900.000,-, harga yang cukup fantastis sebanding dengan teknologi yang diusung All New Kawasaki Ninja 250 ABS. Sebelumnya pada bulan Agustus 2012 PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah meluncurkan All New Kawasaki Ninja 250. Indonesia menjadi negara pertama peluncuran All New Kawasaki Ninja 250 ABS, wajar saja karena motor Kawasaki Ninja 250 laris manis dibandingkan penjualan di negara lain.

Pada All New Kawasaki Ninja 250 ABS memiliki teknologi ABS (Anti-lock Brake System) pada remnya, teknologi ABS sendiri merupakan teknologi yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak yang tak terencana. Dimana hal tersebut merupakan penyebab sebagan besar kelecelakaan sepeda motor. Sistem ABS bekerja lewat sensor yang dipatulkan jeruji pelat bulat yang dipasang pada poros roda. Sensor ini akan memberi perintah pada piston kaliper rem, agar piston mengencangkan dan mengendurkan jepitannya pada cakram. Hasilnya, sewaktu-waktu kendaraan di depan sembarangan berhenti mendadak, roda tetap bebas membuat pengendalian jadi stabil, meski dipaksa ngerem secara tiba-tiba. 

Secara spesifikasi mesin, All New Kawasaki Ninja 250 ABS sama saja dengan New Kawasaki Ninja 250, bedanya hanya sedikit pada corak warna.


 

Related posts

Description: Jual All New Kawasaki Ninja 250 ABS Rating: 4.5 Reviewer: Dede El-Fariz ItemReviewed: Jual All New Kawasaki Ninja 250 ABS
Al
Mbah Qopet Updated at: 7:01 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts