Wednesday, March 20, 2013

Tips dan Trik Jual Cepat Rumah


Rumah adalah tempat berkumpulnya keluarga, rumah yang nyaman menjadi idaman setiap orang untuk dimiliki. Tak perlu mewah dan besar, asalkan nyaman, rapi, selalu terjaga kebersihannya merupakan tipe rumah yang ideal. 
Untuk sebagian orang yang telah memiliki rumah, dikala sedang membutuhkan uang atau ada hal-hal yang darurat mereka lekas menjual barang-barangnya bahkan rumahnya sendiri. Di dunia maya / internet banyak sekali dijumpai iklan-iklan atau penawaran mengenai rumah yang mau dijual. 
Agar rumah yang akan dijual tersebut cepat laku dan menghasilkan harga yang tinggi, ada beberapa tips yang perlu dicoba bagi anda yang mau menjual rumahnya, seperti dikutip dari kompas.com sebagai berikut :

1. Buat rumah anda berbeda dengan rumah atau lingkungan sekitar rumah anda
Tujuannya agar rumah anda memiliki daya tarik tersendiri, memiliki ciri tersendiri dan mudah untuk diingat orang untuk bisa kembali melihat-lihat rumah anda dan akhirnya bisa membelinya.
2. Rapikan barang-barang yang ada di rumah yang tidak terpakai
Rumah yang rapi, bersih dan tertata dengan baik adalah rumah idaman setiap orang, agar rumah kita yang mau dijual menjadi daya tarik orang lain, bereskan terlebih dahulu barang-barang yang ada di rumah, tidak terkecuali barang yang tidak terpakai.
3.  Permanis tawaran anda
Salah satu tips dan trik agar rumah anda cepat dibeli orang adalah mempermanis tawaran anda. Misalnya, anda memberikan garansi barang-barang yang ada di rumah, contohnya AC atau kipas angin, anda bisa memberikan garansi selama satu tahun untuk perbaikan barang-barang tersebut, agar pembeli merasa diberikan service plus dari anda.

4. Percantik jalan menuju rumah anda dan taman rumah anda
Orang tentunya akan melihat rumah yang mau dijual dari ruangan luar rumah tersebut, seperti taman, teras dan jalan menuju rumah anda. Nah, agar rumah anda terlihat menarik dan cantik, coba bersihkan area tersebut sebagai daya tarik bagi pembeli.
5.  Persiapkan rumah anda sebagai rumah yang siap dihuni
Contohnya, cek kelistrikan rumah anda, sistem air di rumah anda harus benar-benar berjalan, bila ada bagian tembok rumah anda yang sudah kusam, coba cat kembali supaya terlihat indah dan nyaman.

Related posts

Description: Tips dan Trik Jual Cepat Rumah Rating: 4.5 Reviewer: Dede El-Fariz ItemReviewed: Tips dan Trik Jual Cepat Rumah
Al
Mbah Qopet Updated at: 9:34 AM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts